Senin, 02 Februari 2009

Nidji - Cinta Tak Pernah Sama

[intro] C Bm Am Em 

G D/F# 
Dan semua berakhir 
  Em 
Aku pun terus hidup 
  C 
Melayang aku di ujung benak ku 

G D/F# 
Perih yang aku cari 
  Em 
Yang ku akhiri 
  C 
Yang membuatku hidup 

  Am D 
Sudah berlalu biarkanlah berlalu 
 

Am D 
Maafkan aku tak kembali padamu 

[chorus] 
C Bm 
Cinta tak akan pernah sama 
  Am G Em 
Tak akan pernah bisa paksa aku 
  C Bm 
Jangan pernah berfikir itu salah 
  Am Em G 
Masih banyak cinta di dunia 

[intro] C Bm Am G-Em 

G D/F# 
Dan semua berakhir 
  Em 
Aku pun terus hidup 
  C  
Melayang aku di ujung benak ku 

G D/F# 
Perih yang aku cari 
  Em 
Yang ku akhiri 
  C 
Yang membuatku hidup 

  Am D 
Sudah berlalu biarkanlah berlalu 
  Am D 
Maafkan aku tak kembali padamu 

[chorus] 
C Bm 
Cinta tak akan pernah sama 
  Am G Em 
Tak akan pernah bisa paksa aku 
  C Bm 
Jangan pernah berfikir itu salah 
  Am Em G 
Masih banyak cinta di dunia 

[intro] C Am Em D 

  C Am 
Lihat diriku hancur karenamu 
  Em D 
Lihat diriku berlutut di hadapmu 
  C Am 
Lihat diriku hancur karenamu 
  Em D C 
Hempaskan aku karena dirimu

0 komentar: