Senin, 02 Februari 2009

d'Masiv - Dilema

[Intro] A 

A E F#m E 
Aku masih termenung 
  D C#m 
Ditengah kesepian 
  Bm E 
Berharap sesuatu yang tak pasti 

A E F#m E 
Engkau sangat menjeratku 
  D C#m 
Sungguh ku hanya inginkan 
  Bm E 
Hatimu yang telah termiliki 

[Reff] 

Em F# Bm 
Iblis didalam dada ini  
  Dm A 
Terus mengusik keyakinanku 
G#m F#m Bm Dm E A 
Ku bertanya apakah aku bisa memiliki hatinya 


A E F#m E D C#m 
Aku merasa tenang saat ku mencoba untuk 
  Bm E 
Selalu membayangkan wajahmu 

[Reff] 

Em F# Bm 
Iblis didalam dada ini  
  Dm A 
Terus mengusik keyakinanku 
G#m F#m Bm Dm E A 
Ku bertanya apakah aku bisa memiliki hatinya 

[Interlude] D E C#m F#m Bm E 

[Reff] 
Em F# Bm 
Iblis didalam dada ini  
  Dm A 
Terus mengusik keyakinanku 
G#m F#m Bm Dm E F#m E 
Ku bertanya apakah aku bisa memiliki hatinya 
  Bm E A 
Apakah aku bisa memiliki hatinya

0 komentar: