Jumat, 23 Januari 2009

RAN Gandeng Penyanyi Malaysia

Grup vokal RAN telah menyiapkan album ke-2, namun singel dari trio yang dipunggawai Rayi, Asta dan Nino ini telah dirilis Januari ini.

Dalam single yang berjudul 'Tunjukkan Cintamu', pemilik album 'RAN For For Life' ini menggandeng penyanyi debutan asal Malaysia, Sheila.

Mengapa penyanyi muda yang dipilih RAN? karakter Sheila menurut RAN sesuai dengan karakter musik yang mereka bawakan. "Kita ingin menyesuaikan dengan lagu-lagu RAN yang muda dan enerjik. Nah, karakter itu ada pada Sheila, dia sangat enerjik,"ucap Rayi di sebuah hotel di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (20/1).

Selain disingel pertama RAN berkolaborasi, mereka juga telah menyiapkan satu lagu lagi yang berduet dengan penyanyi lain.

"Dialbum ini kita juga featuring dengan penyanyi lokal, kita yang mengajukan lagu itu ke penyanyi tersebut. Kita menyeleksi, dan kita menganggap kalau penyanyi ini pas banget dengan lagu itu,"tambah Rayi, yang belum mau mnyebutkan siapa penyanyi itu.

Saat ini album tersebut, tambah personel RAN lainnya Nino, sudah selesai sampai 80 persen. Rencananya, album yang didalamnya juga terdapat unsur musik rok ini akan dirilis Maret mendatang. So ! kita tunggu saja.

Sumber : indonesiaselebriti



0 komentar: