Jumat, 23 Januari 2009

Pasto - Aku Pasti Kembali


Waktu tlah tiba 
  Em 
Aku kan meninggalkan 
  D C D 
Tinggalkan kamu tuk sementara 


Kau dekap aku 
  Em 
Kau bilang jangan pergi 

  D C D 
Tapi ku hanya dapat berkata 

[chorus] 
 Am D G 

Aku hanya pergi tuk sementara 
  Am D G 
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya 
  Am D G 
Ku pasti kan kembali pada dirimu 
  C D 
Tapi kau jangan nakal 
  C D F C F
Aku pasti kembali 

G 
Kau peluk aku 
  Em 
Kau ciumi pipiku 
  D C D 
Kau bilang janganlah ku pergi 


Bujuk rayumu 
  Em 
Buat hatiku sedih 
  D C D 
Tapi ku hanya dapat berkata 


F C 
Pabila nanti 
  G D 
Kau rindukanku di dekapmu 
F C 
Tak perlu kau risaukan 
 Am G A 
Aku pasti akan kembali 

[interlude] Dm E A G D Dm A# Gm G# 
[chorus2] 
 C# D# G# 

Aku hanya pergi tuk sementara 
  C# D# G# 
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya 
  C# D# G# 
Ku pasti kan kembali pada dirimu 
  C# D# 
Tapi kau jangan nakal 
  C# D#  
Aku pasti kembali

0 komentar: