Kamis, 22 Januari 2009

Mulan Jameela Nekat Terjun Ke Dangdut

Setelah dirinya eksis di industri musik pop, kini Mulan Jameela nekat menerjunkan dirinya untuk ambil bagian di musik dangdut.

Mantan personel Ratu, Mulan Jameela di berikan kepercayaan untuk menyanyi dangdut ketika tampil diacara Grand Final Dangdut Mania di TPI. Bahkan janda seksi tersebut pun berbagi cerita.

“Aku sih modal nekat aja tadi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, menurut Mulan, menyanyikan lagu dangdut bukanlah sesuatu yang mudah. Pembawa lagu dangdut setidaknya harus mempunyai

keahlian membawakan lagu dengan cengkok khas dangdut.

“Bisa dibilang kalau bukan penyanyi dangdut hasilnya nggak natural,” tuturnya. 

Sebelumnya, lagu berbau dangdut pertama kali dibawakan oleh Mulan ketika dirinya bersama Dewa 19. Mulan diminta mengisi versi dangdut lagu ‘Sedang Ingin Bercinta’.

Sementara itu, untuk benar-benar terjun menjadi penyanyi dangdut, pemilik nama Raden Terry Tantri Wulansari itu belum berani. Baginya menyanyi dangdut bukanlah hal sepele. Dirinya tak mau nantinya disebut hanya aji mumpung.

Meski demikian, dalam pandangan Mulan dangdut di era sekarang ini sudah semakin naik daun. Musik dangdut pun tak lagi identik dengan goyangan belaka. “Sejak generasi Evie Tamala sudah dihancurin kalau dangdut identik dengan goyangan aja. Sekarang lebih meningkat kualitasnya,” tambahnya. (way/indoseleb)

0 komentar: